Berita Terbaru

cerpenupdate -  Banyak tempat unik berhantu di dunia. Namun hanya lima tempat yang selama ini dicatat sebagai tempat paling berhantu dan bernilai faktual yang unik. Kelima temat berhantu tersebut sebagai berikut :

1. White House (Gedung Putih)

White House (Gedung Putih)
Sebagaimana para penghuni White House, Obama pula melaporkan bahwa ia dan keluarganya pernah mendengar suara aneh First Lady Muchelle di aula atau suara langkah kaki yang berjalan dari bawah ke atas. Selain itu, beberapa tamu yang menginap di gedung itu pernah melihat hantu Abraham Lincoln di bekas kamar tidurnya.

2. Queen Mary

Queen Mary
Queen mary adalah kapal lau pensiunan yang berlayar ke Atlantik Utara pada tahun 1936-1967. Dilaporkan dalam berita, bawah kapal ini dihantui oleh arwah bekas penumpang perempuan bernama Sarah yang tewas di kamar ganti dan menghantui di kolam renang kelas pertama. Seorang gadis bernama Jackie yang tenggelam di kolam renang kelas dua juga menghantui kelas ruang biliar.

3. Tower of England

Tower of England
Banyak orang percaya, bahwa Tower of England adalah tempat paling berhantu di seluruh Inggris. DI bangunan menara itu selalu menampakkan hantu Queen Anne Boleyn yang dipenggal kepalanya karena melakukan pengkhianatan terhadap Raja Henry VII pada tahun 1536. Selain Anne Boleyn, bangunan menara itu juga sering menampakkan hantu Henry VI, Lady Jane Grey, Margaret, serta para pangeran.

4. Braemar Castle

Braemar Castle
John Grahame of Claverhouse mencoba melakukan keduta melawan Dutch King William untuk memulai kembali monarki Stuart. Namun ia gagal total dalam usahanya itu. John Farquharson of Inverey pula dikenal sebagai Black Colonel yang berhasil melarikan diri kembali ke benteng untuk menyerang garnisun dan membakar gedung. Hingga sekarang, Kolonel Black diyakini sebagai legenda hidup. Pada tahun 1970, ia dilaporkan pernah menonton tv bersama dengan pemilik kastil. Braemar Castle juga dihantui oleh seorang gadis cantik berambut perang. Seorang pengantin muda yang bunuh diri ketika suami meninggalkannya.

5. Hermitage Castle

Hermitage Castle
Bad Lord Soulis adalah seorang praktisi ilmu hitam. Bersama dengan asistennya Robin, ia bertanggungjawab atas hilangnya banyak anak. Menurut Robin, Bad Lord Soulis tidak dapat dilumpuhkan oleh besi baja atau diikat dengan tali. Namun ketika para petani memberontak, Bad Lord Soulis dibawanya ke lingkaran batu di bukit sekitar, dibungkus, dan direbus ke dalam sebuah kuali. Robin yang kemudian menjaga harga Bad Lord Soulis di sekitar Hermitage Castle, sering mengdengar teriakan arwah Bad Lord Soulis. Para pengunjung castle itu pun sering mengeluh, karena didorong oleh kekuatan tak kasat mata,

Post a Comment

Previous Post Next Post