Berita Terbaru

Kalian pasti sudah sering menonton film anak di televisi. Banyak sekali film anak yang tayang dalam berbagai film di televisi. Film kartun tidak hanya seru untuk ditonton tetapi juga memiliki banyak pelajaran yang yang dapat diambil. Sebagai contoh pada film kartun Naruto, ada kalanya Naruto merasa putus asa. Pelajaran yang dapat diambil adalah bagaimana cara nya Naruto mengatasi rasa putus asa nya. Tontonlah film kartun dengan baik ambilah sisi baik dari cerita kartun tersebut. Kasih sayang, persahabatan, dan cara memecahkan masalah adalah pelajaran yang dapat diambil dari film kartun.
Upin-ipin
Kalian pasti sering menonton film Upin dan Ipin di televisi. Upin dan Ipin adalah kakak beradik yang sangat kompak dan menggemaskan. Film animasi 3D ini dibuat oleh negara tetangga kita yaitu Malaysia, dibantu oleh negara Perancis.
Unyil
Nah ini dia film buatan asli Indonesia. Unyil terbuat dari kain. Banyak sekali pelajaran yang dapat saat menonton Unyil. Di sini juga dikenalkan Pak Raden dan Pak Ogah.
Naruto
Naruto adalah film animasi buatan Jepang. Naruto memiliki pelajaran tentang persahabatan. Bagaimana seharusnya perlakukan pada teman. Ambilah sisi baik dari film Naruto.
Monk
Monk adalah seekor anak anjing yang mungil. Anjing berwarna putih hitam ini selalu ditimpa musibah. Namun dengan cerdiknya Monk selalu terlepas dari masalahnya. Kalian pasti suka saat menontonnya.
Nemo
Nemo ada seekor ikan badut yang mungil. Film "Finding Nemo" ini dibuat oleh Walt Disney. Film ini menceritakan kasih sayang seorang ayah pada anaknya. Ayah Nemo terus mencari Nemo walau terpisah oleh lautan yang sangat luas.
Spiderman
Setelah Peter Parker mendapat kekuatan laba-laba saat itulah dia bertindak sebagai pahlawan. Komik yang telah difilmkan ini dibuat oleh "Marvel Studio". Seorang yang kuat harus menolong yang lemah, itulah yang diajarkan oleh Spiderman.
Spongebob Squarepants
Spongebob adalah buatan studio Nickelodeon. Tokoh yang terbuat dari busa ini hidup di dalam laut. Tingkah lucunya dapat membuat tertawa. Kalian dapat mengambil banyak pelajaran dari film Spongebob.

Sebenarnya masih banyak lagi tokok film yang belum disebut. Cukup sekian dulu Kumpulan Tokoh Film Anak Populer Tahun 2019 semoga bermanfaat bagi kalian.


Post a Comment

Previous Post Next Post